Setia Hardi Kembali terpilih menjadi Ketua KPNI periode 2024 - 2027

Bekasi,07/03 Mediasi-Media Informasi PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia

Setia Hardi ketua KPNI
Periode 2024-2027


Kepengurusan baru Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia (KPNI) untuk periode 2024 - 2027 sudah terbentuk susai dengan hasil Rapat Anggota Tahunan Tahun buku 2023 Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia (KPNI) yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 03 Maret 2024 di ruangan kantin PT NOK Indonesia.

Setia Hardi kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua pengurus KPNI untuk periode 2024 - 2027. Berbeda dengan pemilihan ketua KPNI yang menang secara aklamasi, pemilihan ketua pengawas KPNI memunculkan dua nama calon ketua pengawas KPNI yaitu bung Hermawan dan bung Hidayatullah.


Rekapitulasi hasil pemilihan ketua pengawas KPNI

Dalam proses pemilihan ketua pengawas KPNI yang dilakukan pada RAT TB 2023 KPNI, Bung Hermawan berhasil unggul atas Bung Hidayatullah dengan perolehan suara sebanyak 124 suara dan bung Hidayatullah memperoleh 48 suara

Berikut susunan  Kepengurusan Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia dan Pengawasan Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia hasil dari RAT TB 2023 KPNI


Ssusunan Kepengurusan KPNI periode 2024 -2027

1. Setia Hardi (ketua)

2. Abdul Latif (Sekretaris)

3. Kano (Bendahara)

4. Sapto Nugroho (Wakil Ketua 1 bidang Usaha)

5. Andri (Wakil Ketua 2 bidang SDM)


Sususnan Kepengurusan Pengawas KPNI periode 2024 - 2027

1. Hermawan (Ketua)

2. Dadan Ramdani (Anggota 1)

3. Indra Kuswandi (Anggota 2).


Pembukaan RAT oleh Ketua Dekopinda Kab Bekasi

Pada kegiatan RAT TB 2023 yang mengusung tema "Inovasi Berkelanjutan Bersama Menuju Peningkatan Kesejahteraan" kali ini, selain melakukan pemilihan ketua pengurus dan ketua pengawas KPNI dilakukan juga penyampaian laporan pertanggung jawaban dari pengurus dan juga pengawas KPNI, pembahasan rencana kerja tahun 2024, pembahasan usaha baru dan pengesahan Sisa Hasil Usaha (SHU). Menurut informasi, pada tahun buku 2023 kali ini Sisa Hasil Usaha dari Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia mengalami peningkatan dari tahun buku sebelumnya yaitu sekitar 1,1 milyar rupiah.

Kegiatan RAT TB 2023 dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Ketua PC FSP KEP SPSI Bekasi Bapak Zen Mutowalli, S.H CLA, Kemudian Ketua Dekopinda Kabupaten Bekasi Bapak H. Toto Iskandar, kemudian perwakilan dari Dinas ketenagakerjaan dan UMKM kabupaten Bekasi, dan yang terakhir yaitu inisator atau penggagas dibentukanya KPNI Bung Ono Kartono.


Sambutan ketua Dekopinda Kabupaten Bekasi

Proses berjalannya RAT TB 2023 cukup baik, setiap anggota yang hadir dengan serius menyimak serta mendengarkan materi - materi RAT, selain itu interaksi yang dilakukan pun cukup banyak hal ini ditandai dengan banyaknya pertanyaan terkait materi yang disampaikan semakin menambah hidup jalnnya Rapat Anggota tahunan Tahun Buku 2023 KPNI.

kagiatan yang dimulai dari pukul 08.30 s/d 20.30 wib ini ditutup dengan pengundian door prize, adapun sebelum pengundian door prize berlangsung, terlebih dahulu dilakukan pengukuhan dan pengambilan sumpah untuk kepengurusan KPNI dan Pengawas KPNI periode 2024 - 2027 dipimpin langsung oleh pimpinan sidang yaitu Bung Anggi Nugraha.

Semoga dengan Kepengurusan KPNI dan pengawas KPNI yang baru selalu amanah dan kedepannya KPNI akan semakin maju, sehingga jargon yang selalu digaungkan yaitu KPNI Jaya , Anggota Sejahtera kan terus menerus bergema dan yang paling utama tetap berjalan berdampingan dengan serikat pekerja PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia dalam mewujudkan Anggota yang sejahtera.


Panitia Pelaksana RAT TB 2023 KPNI




DNmediasispsiNin


Berserikat Kuat dan Bermartabat 

Baca Juga

Post a Comment

1 Comments

Dark Mode