PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia Memotong 4 ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing pada Bakti sosial idul Adha 1445H

Tambun,(17/6), mediasispnin.org - Bertempat di Kandang Perjuangan PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia yang beralamat di Kampung Kandang Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan melakukan kegiatan pemotongan hewan kurban, Kegiatan ini merupakan implementasi dari hasil MUSNIK VII dan program kerja yang telah disusun oleh PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia dibawah tanggung jawab bidang IV.

Proses pemotongan sapi

Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 wib dengan terlebih dahulu dilakukan pengarahan dipimpin langsung oleh ketua panitia yaitu Bung Hadi Sugondo, dalam pengarahan tersebut bung Anggi Nugraha selaku penanggung jawab kegiatan pemotongan hewan kurban ini juga menyampaikan bahwa pada kegiatan kurban kali ini PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia memotong 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing, satu ekor sapi diserahkan ke PC FSP KEP SPSI BEKASI.

Pemotongan Sapi

Pemotongan Kambing

Selain itu bung Anggi juga menyampaikan untuk lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan kegiatan ini juga mendapat support dari Bakor, DKM Baitul Jannah PT NOK Indonesia dan Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia.

Anggi Nugraha WK IV

Kegiatan hari ini dihadiri oleh Pengurus PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia, perwakilan dari PC FSP KEP SPSI Bekasi dan perangkat RT sekitar kandang perjuangan.

Antusiasme anak - anak melihat proses pemotongan

Ada hal yang menarik dari kegiatan pemotongan kali ini dengan banyaknya anak - anak yang nampak antusias melihat proses pemotongan nampak keceriaan dari raut wajah mereka walaupun sesekali takut karena beberapa kali sapi yang akan dipotong melakukan perlawanan.

Semoga kegiatan ini akan membawa keberkahan untuk keluarga besar PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia menjadi wasil kemudahan dalam setiap proses perjuangan..

Penyayatan Kambing


Ketik berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung.



Baca Juga

Post a Comment

1 Comments

  1. Semoga berkah untuk kita semua... aamiin

    BERSERIKAT KUAT DAN BERMARTABAT

    ReplyDelete

Dark Mode