PD FSP KEP SPSI Jawa Barat dan PP FSP KEP SPSI Lakukan Audiensi program kerja

Mediasi-Media Informasi PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia

Cikarang (07/09) Sejak dilantik pada tanggal 02 Agustus 2024 pada MUSDA VI FSP KEP SPSI Jawa Barat yang dilaksanakan di Hotel Harper Purwakarta, kepengurusan baru Pimpinan Daerah (PD) FSP KEP SPSI Jawa Barat periode 2024 - 2029, terus menjalankan program kerjanya salah satunya yaitu program kerja terkait sosialisasi hasil Musyawarah Daerah (MUSDA) VI FSP KEP SPSI Jawa Barat. Dkutip dari situs resmi media PC FSP KEP SPSI Kabupaten dan Kota Bekasi SPSI spsibekasi.org 

Doc foto spsibekasi.org

Pada tanggal 5 September 2024  Dalam rangka persiapan Sosialisasi Hasil Musyawarah Daerah (MUSDA) VI FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat, Pimpinan Daerah (PD) FSP KEP SPSI Jawa Barat menggelar audiensi dengan Pimpinan Pusat (PP) FSP KEP SPSI. Acara yang dilaksanakan di Kantor Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI, Ruko Cempaka Mas, Jakarta Pusat, ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, memperkenalkan kepengurusan baru, serta membahas sinergi program kerja antara Pimpinan Daerah dan Pimpinan Pusat.

Audiensi ini dihadiri oleh Ketua PD FSP KEP SPSI Jawa Barat, Agus Koswara, beserta seluruh jajaran pengurus PD. Dari pihak Pimpinan Pusat, hadir Ketua Umum FSP KEP SPSI, R. Abdullah, beserta jajaran pimpinan lainnya.

Dalam sambutannya, Agus Koswara menyampaikan beberapa poin penting terkait langkah awal kepengurusan baru FSP KEP SPSI Jawa Barat. Ia menekankan pentingnya menjalin hubungan yang harmonis antara Pimpinan Daerah dan Pimpinan Pusat demi tercapainya target organisasi yang lebih baik.

Doc foto spsibekasi.org

“Pertemuan ini merupakan momen penting untuk memperkenalkan jajaran pengurus baru PD FSP KEP SPSI Jawa Barat dan memulai sinergi dalam menjalankan program kerja ke depan. Kami menekankan pentingnya sinergitas antara program kerja daerah dengan pusat, sehingga mampu mencapai tujuan bersama,” ujar Agus Koswara

Selain itu, Beliau juga menyampaikan bahwa PD Jawa Barat telah menetapkan beberapa prioritas program kerja yang harus segera direalisasikan. Beberapa di antaranya adalah peningkatan keanggotaan dan penguatan posisi FSP KEP SPSI di wilayah Jawa Barat, serta upaya penguatan sumber daya manusia di lingkungan organisasi.

“Kami berharap ada saran dan masukan dari Pimpinan Pusat untuk bisa meningkatkan kinerja PD ke depannya. Dengan dukungan Pimpinan Pusat, kami yakin program kerja yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan lebih baik,” tambah Ketua PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI, R. Abdullah, memberikan apresiasi atas inisiatif Pimpinan Daerah Jawa Barat untuk mengadakan audiensi. Ia mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus baru PD FSP KEP SPSI Jawa Barat dan berharap kepengurusan ini mampu menjalankan tugas dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme.

“Selamat kepada kepengurusan baru. Kami berharap seluruh pengurus mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, berdasarkan prinsip kebersamaan, yaitu satu untuk semua dan semua untuk satu. Prinsip ini harus menjadi landasan kuat dalam setiap langkah organisasi,” kata Ketua Umum dalam arahannya.

Lebih lanjut, Beliau menegaskan bahwa salah satu fokus utama organisasi adalah pengembangan keanggotaan. Menurutnya, pertumbuhan jumlah anggota akan menjadi fondasi penting dalam memperkuat organisasi, baik dari segi pengaruh maupun kekuatan finansial.

Doc foto spsibekasi.org

“Pengembangan jumlah anggota harus menjadi prioritas penting yang harus dicapai oleh setiap daerah, termasuk Jawa Barat. Selain itu, penguatan keuangan organisasi juga harus terus dilakukan agar organisasi ini memiliki daya tahan yang lebih kuat dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan anggotanya,” tambah R. Abdullah.

Selain membahas program kerja dan prioritas keanggotaan, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk menerima masukan dan saran dari Pimpinan Pusat terkait strategi penguatan organisasi di tingkat daerah. Pimpinan Daerah Jawa Barat berharap bahwa Pimpinan Pusat dapat terus memberikan bimbingan dan arahan agar program-program yang sudah disusun dapat berjalan dengan baik.

Audiensi ini diakhiri dengan sesi diskusi antara kedua belah pihak, di mana berbagai saran dan masukan dibahas secara terbuka. Keduanya sepakat untuk terus menjaga komunikasi dan memperkuat sinergi dalam pelaksanaan program kerja, baik di tingkat pusat maupun daerah.

Dengan adanya audiensi ini, diharapkan hubungan antara PD FSP KEP SPSI Jawa Barat dan PP FSP KEP SPSI semakin solid dan harmonis. Pertemuan ini tidak hanya menjadi wadah untuk silaturahmi, tetapi juga sebagai langkah awal dalam menjalankan program-program strategis yang berorientasi pada pengembangan organisasi dan kesejahteraan anggotanya.

Sosialisasi Hasil MUSDA VI FSP KEP SPSI Jawa Barat yang akan segera dilaksanakan diharapkan mampu membawa perubahan positif dan menjadi pijakan kuat bagi kepengurusan baru dalam menjalankan visi dan misinya.

Editor :DNR-mediasispnin

Sumber :https://spsibekasi.org/2024/09/07/audiensi-perdana-pd-fsp-kep-spsi-jawa-barat-dengan-pimpinan-pusat-sinergi-pasca-musda-vi/

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

Dark Mode